Live Highlights :

Kumpulan Kata-kata Bijak dan Motivasi Kehidupan

Selasa, 24 Juli 2012

Manusia harus memiliki semangat yang kuat dalam menjalani kehidupan. Seringkali pola pikir negatif yang ada pada diri kita menjadi penghalang untuk mencapai kesuksesan. Faktor ekonomi nasional yang belum membaik berdampak pada mebludaknya kemiskinan dan pengangguran di sekeliling kita menjadi penyebab tumbuhnya masyarakat yang konvensional baik dalam bersikap maupun berpikir.

Oleh karena itu, sekarang begitu banyak bermunculan motivator-motivator yang berusaha untuk membangkitkan semangat hidup masyarakat. Beragam program yang berusaha ditawarkan untuk membantu orang-orang yang merasa buntu dalam menjalani hidup. Layaknya oase di padang pasir, program motivasi seperti ini disambut dengan baik oleh masyarakat kita. Dahaga rokhani yang berkepanjangan menjadi alasan makin berkembangnya kegiatan ini. Hal ini sangat dibutuhkan agar masyarakat tidak terkungkung dalam himpitan hidup yang semakin sulit, sehingga tetap memiliki rasa optimis untuk meraih sukses di masa depan.

Pada umumnya untuk terlibat dalam kegiatan motivasi tersebut membutuhkan biaya yang cukup mahal. Kondisi seperti ini pastinya sangat memberatkan, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saja harus banting tulang siang dan malam. Meskipun demikian ibarat pepatah tak ada rotan akarpun jadi, mungkin ini cocok untuk menggambarkan langkah alternatif yang bisa ditempuh untuk membangun motivasi diri agar menjadi lebih bergairah. Tanpa harus mengikuti program-program motivasi, kita bisa melakukannya dengan membaca kata-kata bijak, karena pada prinsipnya semua keberhasilan bergantung pada kekuatan usaha masing-masing individu disertai pula dengan doa. Kami akan sajikan kata-kata motivasi dari para tokoh dunia agar memberikan inspirasi bagi sobat semua untuk tumbuh menjadi pribadi yang sukses.

Pujangga berkata, “Apabila dirimu tidak punya motivasi hidup, maka janganlah sekali-kali berpikir bahwa kematian menjadi tujuan hidupmu. Yakinlah bila kehidupan ini tidak mengharapkan dirimu mati percuma.”

Norman Vincent Peale pernah berucap, “Percayalah dirilah! Percaya dengan apa yang ada pada dirimu! Apabila kau tidak memiliki kepercayaan diri, kesuksesan maupun kebahagiaan tidak akan pernah engkau raih.”

Any Rand pernah berkata, “Pribadi yang kreatif dan inovatif itu memiliki hasrat untuk meraih prestasi, bukan hasrat mengalahkan ataupun menjatuhkan orang lain.”

Jim Rohn pernah berucap, “Belajar adalah awal meraih kekayaan, belajar adalah awal memperoleh kesehatan, dan belajar adalah awal meningkatkan spiritualitas. Mencari dan belajar merupakan awal datangnya keajaiban.”

Peter Marshal berkata, “Satu individu yang memiliki kepercayaan diri tinggi sama dengan 99 orang yang sekedar memiliki angan-angan.”

Thomas Paine berucap, “Semakin kompleks sebuah konflik, semakin luar biasa kemenangan yang akan diperoleh.”

John F. Kennedy pernah berkata, “Sesuatu hal tidak datang dengan tiba-tiba. Namun datang atas kehendak yang kuat.”

Henry David Thoreau pernah berucap, “Apa yang kau peroleh dengan menggapai tujuanmu itu bukan hal penting. Namun yang terpenting adalah kau jadi apa setelah semua tujuanmu itu tercapai.”

Pujangga berkata, “Jangan sekali-kali berpikir bahwa dirimu tak bisa apa-apa, namun berpikirlah bahwa dirimu belum waktunya bisa.”

Benyamin Disraeli pernah berkata, “Tidak ada pelajaran yang paling baik kecuali kesukaran.”

Bette Midler berkata, “Cobalah hargai keunikan yang ada pada dirimu, karena kau akan terperangah ketika semua itu sirna dari dirimu.”

Bobbi de Porter pernah berucap, “Masa depan merupakan masa kini ditambah dengan ide-ide yang kreatif.”

Booker Washington pernah berkata, “Pribadi yang paling bahagia adalah mereka yang memberikan lebih banyak manfaat untuk orang lain.”

C.S. Lewis berkata, “Masa depan merupakan segala sesuatu yang digapai dengan kecepatan 60 menit/jam, apapun itu aktivitasnya dan siapapun orangnya.”

Carl Jung berkata, “Ukuran sepatu seseorang tidak akan pas digunakan orang lain, karena tak ada resep kehidupan yang bisa diterapkan untuk seluruh kasus.”

Carl Von Clause Witz berucap, “Semakin rendah misi yang ditanamkan, semakin sedikit nilai di dalamnya, sehingga akan semakin mudah terperdaya untuk menyerah.”

Dan masih banyak lagi petuah-petuah inspiratif yang dapat memicu semangat kita untuk tetap konsisten dalam meraih sukses. Motivasi di atas setidaknya cukup untuk menjadi hujan bagi jiwa-jiwa yang gersang. Semoga menjadikan sobat sekalian dan juga saya pribadi untuk pantang menyerah dalam menggapai indahnya kesuksesan di masa depan

LINK to WATCH THE GAME

 
© Copyright Berani Baca 2010 -2013 [La Liga Spain]
Footstrim - Digitalaser - Blue Moon - Olaguide - Greek Says - Eagle Home - Kanhoorx - Love Goal - Hot Goal - Witchygodmother - Modernorthoprax