Live Highlights :

Spain vs Uruguay Live Stream

Rabu, 06 Februari 2013


Spanyol akhir-akhir ini dikritik karena sering bertanding bukan dengan tim-tim unggulan. Pelatih Spanyol, Del Bosque memiliki alasan yaitu La Furia Roja ingin memperkenalkan sepakbola ke berbagai negara. Pasca memenangkan tropi Eropa, Spanyol sudah melakoni laga persahabatan sebanyak tiga kali selain keikutsertaan mereka dalam kualifikasi Piala Dunia 2014. Negara yang terlibat laga persahabat melawan Spanyol yakni Arab Saudi, Puerto Riko, dan Panama. Ketiga negara tersebut secara kualitas permainan jauh di bawah Spanyol.

Hal inilah yang disorot oleh klub-klub tempat para bermain bernaung karena Spanyol harus bersusah payah menghabiskan waktu hanya untuk berlaga dengan tim-tim kelas mediakor. Apalagi untuk pertandingan melawan Uruguay, mereka harus rela terbang ke Qatar hanya untuk melakoni ujicoba. 

Namun Del Bosque menilai apa yang dilakukan timnya tidaklah sia-sia, tujuan keberangkatan mereka ke beberapa negara dalam rangka promosi sepakbola, selain untuk menguji kekuatan tim Spanyol itu sendiri. Status juara eropa dan dunia secara berturut-turut memberikan daya tarik tersendiri bagi penikmat bola untuk menyaksikan pertandingan, sehingga bisa memperoleh keuntungan yang besar atas laga yang mereka lakukan.

LINK to WATCH THE GAME

 
© Copyright Berani Baca 2010 -2013 [La Liga Spain]
Footstrim - Digitalaser - Blue Moon - Olaguide - Greek Says - Eagle Home - Kanhoorx - Love Goal - Hot Goal - Witchygodmother - Modernorthoprax