Live Highlights :

Cara Membuat Facebook

Jumat, 06 Juli 2012

Hari gini belum punya akun Facebook? Jangan minder apalagi malu, karena kami akan mengulas cara membuat facebook yang merupakan social networking (jejaring sosial) terbesar dan terkenal di dunia dengan lebih dari 900 juta follower. Facebook beroperasi sejak 2004 dengan sang pendiri bernama Mark Zuckerberg. Facebook sangat pesat perkembangannya, pada januari 2009 Compete.com melansir bahwa Facebook merupakan jejaring sosial dengan pengguna paling aktif. Dan menurut Social Media Today, pada april 2010 memperkirakan 41,6% warga Amerika memiliki akun Facebook. 

Sekarang saatnya masuk ke inti ulasan, karena kalau ngomongin kehebatan facebook, tidak ada habisnya terlalu superior diantara jejaring sosial yang lain. Cara mendaftar facebook sangat mudah, namun sebelumnya harus memiliki email. Kalau sobat belum memiliki email, silahkan baca artikel kami Cara membuat email. Tidak usah berpanjang lebar, berikut ulasan cara membuat facebook:

1. Kunjungi situs facebook di http://facebook.com

2. Halaman berikutnya akan ditemui seperti di bawah ini. Sekarang sobat harus mengisi nama depan, nama belakang, kemudian email sobat, kata sandi, lalu pilih jenis kelamin dan tanggal lahir. Setelah semua terisi lalu klik Sign Up.


Kalau sobat bingung pake bahasa inggris, pilih saja menu pake bahasa Indonesia, pilih di pojok bawah.


3. Kemudian silahkan memasukan 2 (dua) kata, dalam contoh ini “view” dan “doorways”, dilanjutkan dengan klik Sign Up.


4. Otomatis facebook akan memberikan list teman yang mungkin sobat kenal. Tapi untuk halaman ini di lewati saja dengan klik Skip. Karena sobat baru awal mendaftar, pastinya teman-teman yang disodorkan oleh facebook juga acak.


 5. Facebook secara otomatis juga memberikan fasilitas dengan menawarkan teman-teman yang mungkin dirasa potensial oleh facebook dengan cara memasukan email dan kode sandi sobat. Dan facebook menjamin akan kerahasian kata sandi yang dimasukkan tadi. Namun, jika dirasa fasilitas ini tidak perlu maka lewati saja dengan klik Skip this step.


6. Kemudian isi profil sobat SMA, Perguruan Tinggi dan Pekerjaan. Jika dirasa masih tidak perlu, lewati saja dengan klik Skip.


7. Upload photo agar orang lain tahu tentang diri sobat sekalian. Diakhiri dengan menyimpan rentetan data yang telah diisi mulai dari awal tadi dengan klik Save & Continue.


Facebook akan mengirim konfirmasi melalui email, lalu klik link yang disediakan oleh facebook. Dan Selamat Anda memiliki akun Facebook.


Anda sudah bisa berinteraksi dengan teman-teman di seluruh dunia, selain itu bisa digunakan dalam promosi bisnis, membentuk komunitas, halaman penggemar, dll. Jika sobat seorang wirausahawan maka lebih perdalam penggunaan facebook karena akan memberikan manfaat pada usaha Anda. Super...!

LINK to WATCH THE GAME

 
© Copyright Berani Baca 2010 -2013 [La Liga Spain]
Footstrim - Digitalaser - Blue Moon - Olaguide - Greek Says - Eagle Home - Kanhoorx - Love Goal - Hot Goal - Witchygodmother - Modernorthoprax