Live Highlights :

Cara Membuat Game dengan Software

Minggu, 08 Juli 2012

Game terkadang diperlukan ketika kita dalam kondisi suntuk atau jemu dengan rutinitas keseharian kita. Mulai dari game ringan sampai kelas berat saat ini sudah banyak kita jumpai. Dengan banyaknya penggila game di dunia, para pengembang/pembuat game sangat diuntungkan sekali. Profesi ini semakin lama semakin berkembang karena penikmat game semain membludak. Sekarang tidak hanya game offline, sudah ada game online yang bikin anak-anak muda keranjingan buat lembur di warnet, dan itu merupakan bagian dari modernisasi teknologi.

Jika sobat sekalian punya hasrat bukan cuma sekedar penikmat game, tapi ingin lebih mendalami pembuatan game, kami menyediakan link untuk mengunduh software pembuat game. Mungkin sudah banyak yang kenal dengan software ini yaitu Game Maker atau sering disingkat GM. Software ini dikembangkan oleh Mark Overmars dan dipublikasikan oleh YoYo Games. GM memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mengembangkan game komputer tanpa harus memahami secara mendalam tentang bahasa pemrograman. Saat kami menulis artikel ini, versi terakhir Game Maker 8.1. Tutorial penggunaan software ini sangat banyak ditemui di website maupun forum.

Keuntungan penggunaan Game Maker:
- Sudah memberikan fasilitas 3D.
- Tanpa harus belajar pemrograman secara detail, pengguna sudah bisa berkreasi.
- Banyak forum-forum yang membahas cara membuat game dengan GM, sehingga pemula tidak terlalu sulit untuk memanfaatkannya.
- Dapat didownload secara gratis di Berani Baca, klik disini.

LINK to WATCH THE GAME

 
© Copyright Berani Baca 2010 -2013 [La Liga Spain]
Footstrim - Digitalaser - Blue Moon - Olaguide - Greek Says - Eagle Home - Kanhoorx - Love Goal - Hot Goal - Witchygodmother - Modernorthoprax