Live Highlights :

Cara Mebuat ID Card Super Heboh

Kamis, 25 Oktober 2012

Bagi teman-teman yang mungkin ingin memiliki ID Card namun kocek gak mencukupi, kamu bisa membuat ID Card sendiri. Biasanya design ID Card menggunakan Photoshop ataupun Corel Draw agar memperoleh design yang bagus. Namun, tidak semua orang bisa menggunakan dua software tersebut, selain itu apabila ID Card harus dilengkapi dengan foto personal, maka insert foto dilakukan satu persatu. Seandainya ID Card tersebut digunakan untuk segelintir orang, tidak terlalu merepotkan. Akan tetapi, jika digunakan untuk banyak orang, akan sangat memakan waktu dan tenaga jika harus menginsert foto anggota satu persatu.

Sebagai solusi kita bisa memanfaatkan Microsoft Office Publisher 2007 yang data dan foto anggota kita bisa atur secara otomatis. Dan software ini lebih mudah dipelajari karena semua unsur yang dibutuhkan untuk membuat ID Card sudah disediakan. Termasuk background bisa dipilih karena motifnya sudah bawaan software, apabila menginginkan background desain sendiri bisa juga diinsert. Pada setiap instal Microsoft Office sudah terinstal jenis software ini, karena satu paket dengan Word dan Excel. Untuk memperjelas bagaimana cara pembuatan ID Card menggunakan MO Publisher 2007, berikut kami lengkapi dengan video tutorialnya:


Selain itu ada pula aplikasi online yang bisa digunakan untuk membuat ID Card. Namun, motifnya terbatas tidak bisa disesuaikan selera pengguna layaknya MO Publisher. Anda tinggal mengisi kegunaan kartu, nama anggota, warna background, tanggal lahir, jenis kelamin, dan tempat tinggal. Untuk kebutuhan foto, bisa diupload lalu tinggal klik Create dan hasilnya silahkan didownload. Aplikasinya bernama Realwap, silahkan kunjungi situsnya. 

LINK to WATCH THE GAME

 
© Copyright Berani Baca 2010 -2013 [La Liga Spain]
Footstrim - Digitalaser - Blue Moon - Olaguide - Greek Says - Eagle Home - Kanhoorx - Love Goal - Hot Goal - Witchygodmother - Modernorthoprax