Live Highlights :

Buat / Daftar Email Baru Gratis Hotmail, Yahoo, dan Google

Rabu, 11 Juli 2012

Sekarang kita borong nih buat email baru dari 3 (tiga) penyedia email gratis terbesar di dunia yaitu Yahoo, Google, dan Hotmail. Untuk daftar email gratis menggunakan Yahoo dan Google, sebelumnya sudah kami ulas secara jelas di artikel Cara Membuat Email Yahoo dan Google, silahkan meluncur aja kesana untuk sobat sekalian yang ingin mempunyai alamat email pada dua penyedia tersebut. Untuk kesempatan ini, kami akan ulas bagaimana cara membuat email baru melalui Hotmail. Mungkin di telinga sobat sekalian masih asing dengan nama Hotmail, padahal ini juga merupakan salah satu penyedia email raksasa dunia. Tetapi secara kasta masih kalah kelas sama Yahoo atau Google. Namun, tidak ada salahnya kalau kita mencoba untuk memiliki alternative email jika sewaktu-waktu kita membutuhkannya. 

Kalau kita ditanya apakah pernah mendengar nama Microsoft, pasti semuanya pada tau. Salah satu perusahaan raksasa dunia yang sering membuat software-software kelas berat dan mungkin yang paling terkenal dari produk perusahaan ini adalah Microsoft Office. Pasti kita sudah sangat familiar dengan software tersebut, dimana kita bisa menulis, mebuat table, membuat slide untuk presentasi, dll dengan menggunakan software tersebut. Salah satu produk lainnya adalah Hotmail ini, yang akan kita ulas saat ini. Walau tidak terkenal di Indonesia, tapi di Amerika sana Hotmail sudah sangat familiar. Berikut tahapan yang harus kita lalui untuk memiliki alamat email berlabel Hotmail.

1. Kunjungi situsnya di www.hotmail.com.

2. Seperti cara membuat email lainnya, klik Sign Up. Posisinya di bawah gambar jam, kalau besok gambarnya berubah berarti posisinya ganti lagi, yang jelas cari kata Sign Up.


3. Kemudian akan dia arahkan ke pengisian akun Hotmail. Dengan akun ini maka sobat akan bisa menggunakan Hotmail, Messenger, atau XBOX Live yang disediakan oleh Microsoft. Apa saja yang perlu diisi, terdiri dari:
- Windows Live ID untuk alamat email, serta dapat memilih label belakangnya, mau menggunakan @hotmail.com atau @live.com
- Kode sandi
- Nomor telepon
- Email alternative atau Pertanyaan untuk menjaga keamanan kode sandi, tinggal pilh saja.
- Kata nama pertama
- Kata nama terakhir
- Asal negara
- Kode Pos
- Jenis kelamin
- Tanggal lahir
- Masukkan dua karakter CAPTCHA, dalam hal ini “the” dan “terrvai”

 
Setelah semua data terisi, maka selesaikan tugas sobat dengan klik I accept.


4. Dan hasilnya sekarang sobat sekalian memiliki alamat email Hotmail. Kemudian, jangan lupa kembali lagi ke situs Hotmail untuk log in dengan memasukkan alamat email dan password yang sebelumnya telah dibuat. Lengkap sudah rentetan perjalan sobat untuk mengkoleksi alamat email, mulai dari Yahoo, Google, dan sekarang Hotmail.


LINK to WATCH THE GAME

 
© Copyright Berani Baca 2010 -2013 [La Liga Spain]
Footstrim - Digitalaser - Blue Moon - Olaguide - Greek Says - Eagle Home - Kanhoorx - Love Goal - Hot Goal - Witchygodmother - Modernorthoprax