Live Highlights :

Cara Membersihkan Kulit Wajah secara Alami

Senin, 01 Oktober 2012

Wajah merupakan bagian tubuh yang paling menarik dan menyita perhatian orang lain. Dengan wajah yang bersih tidak hanya memberikan kenyamanan bagi diri sendiri, namun mampu memberikan daya tarik bagi orang-orang di sekitar kita. Jika kita enggan untuk membersihkan wajah, maka akan memungkinkan timbulnya jerawat di permukaan wajah.

Banyak dari kita yang kurang memahami cara bagaimana membersihkan wajah dengan benar. Asal membasuh air tanpa memperhatikan tekstur kulit maupun pola memijat wajah. Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa tips penting cara membersihkan wajah sebagai salah satu bentuk perawatan kulit. Teknik yang baik dapat membantu proses pembersihan kotoran, kuman-kuman, maupun sel kulit mati pada wajah. Berikut tips yang harus ditempuh untuk memperoleh hasil yang maksimal.
  1. Cuci tangan bertujuan untuk membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di tangan. Hal ini penting agar menghindari perpindahan kotoran dari telapak tangan ke wajah.
  2. Basuh wajah dengan menggunakan air hangat agar pori-pori wajah terbuka sehingga kotoran-kotoran wajah ikut hanyut bersama air, lalu keringkan wajah dengan menggunakan handuk kering.
  3. Pakailah pembersih wajah yang dilarutkan pada kapas lalu usapkan ke wajah secara melingkar. Diamkan kurang lebih selama 1 menit, lalu keringkan kembali dengan memakai handuk kering atau tisu.
  4. Basuh wajah menggunakan air dingin agar pori-pori wajah tertutup kembali.
  5. Siapkan kapas yang telah dibasahi dengan toner lalu tepuk-tepukan pada wajah.

LINK to WATCH THE GAME

 
© Copyright Berani Baca 2010 -2013 [La Liga Spain]
Footstrim - Digitalaser - Blue Moon - Olaguide - Greek Says - Eagle Home - Kanhoorx - Love Goal - Hot Goal - Witchygodmother - Modernorthoprax